-->

Lowongan Kerja Apotek K-24 Mei 2013

Lowongan Kerja Apotek K-24

PT K-24 Indonesia merupakan perusahaan franchise Apotek K-24 yang sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka lebih dari 300 gerai di seluruh wilayah Indonesia. PT K-24 Indonesia berkantor pusat di Yogyakarta, tepatnya di JL. Magelang, Karangwaru Kidul PR 24, Yogyakarta. PT K-24 Indonesia didirikan pada tanggal 24 Oktober 2002 lalu. Dengan bermodal prinsip 5 jaminan pasti, yaitu Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. 


PT K24 Indonesia selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan dari berbagai institusi seperti seperti MURI, AFI, SWA, ISMBEA, dll. Termasuk di antaranya adalah sebagai Waralaba Apotek Terbaik tahun 2010 kategori apotek dengan penghargaan Top Of Mind 2010 serta Franchise Best Seller 2010 juga penghargaan TOP BRAND 2011.

Saat ini PT K-24 Indonesia memberikan kesempatan berkarir dengan mengundang putra-putri anak bangsa yang terbaik  untuk mengisi posisi :
Apoteker
(APT/JST1)
Persyaratan :
  1. Pendidikan Profesi Apoteker (D3 / S1)
  2. Memiliki STRA
  3. Jujur, loyal, dan dinamis
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift, masuk di hari libur umum/nasional
  5. Penempatan di kota-kota seluruh Indonesia (cantumkan tiga pilihan kota penempatan di lamaran Anda)

Ketentuan :
  • Batas Akhir tanggal 23 Juni 2013
  • Cantumkan kode posisi_kantor area K-24 pada lamaran atau subjek email. Contoh : KC/JST_Yogyakarta (jika domisili anda di area Yogyakarta)

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Terbaru PT K-24 (Yogyakarta) Mei 2013, maka bisa segera mengirimkan Surat lamaran beserta kelengkapannya ke :

HRD PT K-24 INDONESIA
YOGYAKARTA
JL. Magelang, Karangwaru Kidul PR 24, Yogyakarta
Email : k24.hrd.yogyakarta@gmail.com

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru PT K-24 (Yogyakarta) Mei 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar