-->

Lowongan Kerja Nestle Indonesia Mei 2013

Lowongan Kerja Nestle Indonesia

PT Nestle merupakan salah satu perusahaan produsen makanan nutrisi serta gizi terbesar di dunia yang berasal dari kota Vevey, Swiss. Nama Nestle sendiri merupakan nama yang berasal dari orang yang membangunnya, Henri Nestle. Awal berdirinya PT Nestle sesungguhnya tidak terlepas dari sebuah cerita keberhasilan Henri pada sekitar 145 tahun yang lalu. Pada saat itu Henri merupakan seorang ilmuwan ahli gizi serta farmasi yang menciptakan sebuah formula bubur bayi. PT Nestle telah tersebar di lebih dari 113 negara di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.
PT Nestle Indonesia telah beroperasi lebih dari 42 tahun, tepatnya didirikan pada tahun 1971. Hingga kini PT Nestle Indonesia telah memiliki karyawan lebih dari 2700 orang yang tersebar diberbagai wilayah operasional produksi, diantaranya berada di pabrik-pabrik pengolahan di Cikupa, Lampung, Pasuruan serta kantor pusat yang berada di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan. Pada tahun 2013, Nestle Indonesia tengah merencanakan untuk menambah sebuah lokasi produksi baru yang berada di wilayah Karawang.

Saat ini PT Nestle Indonesia memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :

Lean Value Stream Pillar Leader (Job Code: LVS)
Persyaratan :
  1. Pendidikan S1/S2 bidang Teknik (Kimia), Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Teknik), Teknik (Lain-lain) atau setara
  2. Fasih dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (Lisan amupun tulisan)
  3. Pengalaman kerja min 3 tahun di bidang terkait
  4. Bersedia untuk bekerja di Kejayan Factory, Jawa Timur
  5. Memiliki pengalaman dalam Implementasi LEAN dan TPM min 3 tahun

First Line Manager (Job Code: FLM)
Persyaratan :
  1. Pendidikan min S1 Teknik (Kimia), atau Teknologi Pangan
  2. Pengalaman di bidang manufaktur selama minimal 2 tahun
  3. Menguasai Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  4. Pengalaman kerja min2 tahun di bidang terkait
  5. Bersedia untuk bekerja di pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur
Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia 2013 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mengirimkan CV lengkap,foto terbaru dan data pendukung lainnya  maks. ukuran 1 MB, kirim ke:

recruitment.kjn@id.nestle.com

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Mei 2013 PT Nestle Indonesia, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar