-->

Lowongan Kerja Rumah Sakit Telogorejo Mei 2013

Lowongan Kerja Rumah Sakit Telogorejo
Rumah Sakit Telogorejo pada mulanya merupakan Poliklinik Tionghoa bernama Poliklinik Gang Gambiran, sebuah poliklinik yang berdiri tanggal 1 Desember 1925. Rumah Sakit Telogorejo didirikan di Semarang, Jawa Tengah dengan komitmen menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dari staf berdedikasi dan profesional dengan menggunakan teknologi terkini dan fasilitas berstandar tinggi bagi masyarakat.




Rumah Sakit Telogorejo secara berkesinambungan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat melalui peningkatan fasilitas dan sarana prasarana dengan penggunaan teknologi terbaru serta peningkatan kompetensi tenaga kesehatan baik dokter maupun perawat serta staf atau karyawan Rumah Sakit Telogorejo.

Saat ini Rumah Sakit Telogorejo sedang mencari tenaga kerja yang dinamis dan memiliki semangat tinggi untuk bergabung dan berkembang bersama sebagai:
Asisten Apoteker
Jawa Tengah – Semarang
Persyaratan :
  1. Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Farmasi (berpengalaman minimal 1 tahun)
  3. Komunikatif dan dapat bekerja dalam tim / individu
  4. Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 150 cm, berat badan proporsional

Bagi anada yang tertarik dengan Lowongan Kerja Mei 2013 Rumah Sakit Telogorejo (SMK) dan memnuhi persyaratan di atas, maka dapat segera mengirim surat lamaran & CV dalam bentuk MS. Word, beserta foto terakhir ke alamat :

recruitment@rstelogorejo.com / recruitment.rstelogorejo@gmail.com
Atau
HRD RS TELOGOREJO, Jl. K.H. Achmad Dahlan 1 – Semarang

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Mei 2013 Rumah Sakit Telogorejo (SMK), anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 


Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar