-->

Lowongan Kerja Kalbe Farma Mei 2013

Lowongan Kerja Kalbe Farma

PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) didirikan tanggal 10 September 1966 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1966. Kantor pusat KLBF berdomisili di Gedung KALBE, Jl. Let. Jend. Suprapto Kav. 4, Cempaka Putih, Jakarta 10510 sedangkan fasilitas pabriknya berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon, Jl. M.H. Thamrin, Blok A3-1, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.



Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan KLBF meliputi, antara lain usaha dalam bidang farmasi, perdagangan dan perwakilan. Saat ini, KLBF terutama bergerak dalam bidang pengembangan, pembuatan dan perdagangan sediaan farmasi termasuk obat dan produk konsumsi kesehatan.

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang mencari kandidat berkaliber tinggi untuk mengisi posisi sebagai:

HR Supervisor – Officer (Payroll)
Persyaratan :
  1. S1 dibidang Ekonomi, Statistik, Administrasi Bisnis, Hukum, atau setara
  2. Memiliki integritas yang tinggi, sikap yang baik, pekerja keras
  3. Berpengalaman 1 – 2 tahun dalam bidang terkait
  4. Berpikir analitis yang baik, dan terorganisasi dengan baik
  5. Memiliki Keterampilan yang sangat baik dalam Microsoft Office terutama di Ms Excel
  6. Lebih disukai memiliki pengalaman dalam HRIS
  7. Bersedia ditempatkan di Bogor / Serpong
Ketentuan :
  • Batas akhir pendaftaran tanggal 14 Juni 2013
 Bagi anada yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2013 PT Kalbe Farma dan memnuhi persyaratan di atas, maka dapat segera mengirim surat lamaran disertai dengan CV lengkap, foto terbaru dan berkas pendukung lainnya, kirim ke alamat :

ranny.fitriani@hale.co.id

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru Mei 2013 PT Kalbe Farma, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar