-->

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk Bulan Mei 2013

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk Bulan Mei 2013

Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung – Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company. Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul diantara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli, serta Teh Bunga untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport.

Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton. Kini, hampir 90% total produksi, kami distribusikan ke seluruh konsumen di seluruh pelosok Indonesai, sementara kurang lebih 10% produksi, kami ekspor ke beberapa negara di Benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Amerika.


Saat ini PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Kepala Administrasi – Jawa Tengah
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Usia Maks 32 tahun
  2. S1 Manajemen/Akuntansi
  3. Berpengalaman sebagai Kepala Administrasi minimal 2 tahun (lebih disukai dari perusahaan distribusi atau consumer goods)
  4. Memiliki komunikasi yang baik dan leadership, disiplin, jujur, loyal
  5. Berdomisili / bersedia ditempatkan di area Jawa Tengah
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas silakan kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru  dan mencantumkan kode posisi di subject email (tidak lebih dari 200KB) kirim ke  :
Jl Rawa Terate I No. 5, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Mei 2013 PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.





Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 




Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar