-->

Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Mitra Ogan Juli 2013

Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Mitra Ogan Juli 2013

PT Perkebunan Mitra Ogan adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang saat ini membutuhkan calon karyawan pimpinan.


Bersama Satu Karir saat ini di Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Mitra Ogan guna menunjang pesatnya pertumbuhan perusahaan mengundang tenaga-tenaga muda membuka peluang berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari beberapa karyawan untuk posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)
Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

1. Pendidikan minimal S1 :

- Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKT)
- Pertanian Jurusan Agronomi / Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian (MTP-TAN)
- Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan (MTP-TEK)
- Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika (IT)

2. IPK minimal 3.00.
3. Usia maksimal 30 tahun (pada saat bulan Juli 2013)
4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan dilampiri Curriculum Vitae (CV), foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2013 ke :

P.O.BOX 1284

PALEMBANG
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Mitra Ogan 2013, maka anda bisa membuka pada sumber resminya. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.
Tags:

1 Response to "Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit PT Perkebunan Mitra Ogan Juli 2013"

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
    Alhamdulillah berkat bantuan bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs Heru Purwaka +62 816244676

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA, siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    ReplyDelete