-->

Lowongan Kerja di Rumah Warna Agustus 2013

Lowongan Kerja di Rumah Warna Agustus 2013

Produk-produk Rumahwarna lahir sejak tahun 2002 dengan menginspirasi dunia Fashion, trend, gaya hidup dan perkembangan budaya POP yang selalu inovatif dalam variasi produknya, sehingga lebih dinamis dan tidak lekang ditelan zaman. Terlihat jelas bahwa Rumahwarna bukanlah merupakan bisnis musiman karena telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan menjanjikan karena dikelola dengan penuh semangat muda, integritas dan inovasi tiada henti, hal ini dapat dibuktikan dengan bahwa sampai saat ini Rumahwarna telah memiliki puluhan cabang diseluruh pelosok negeri.

Selain itu nama Rumahwarna pun telah terdaftar dalam Direktorat Jendral HAKI sehingga lebih memfokuskan Rumahwarna selain Inovasi Produk yang berkualitas juga memperkuat Brand Image di masyarakat agar konsumen percaya dan bangga memakai produk Rumahwarna.

Bersama SATU KARIR saat ini di Rumah Warna guna menunjang pesatnya pertumbuhan perusahaan mengundang kepada tenaga kerja profesional dan handal untuk dapat bergabung dalam peluang berkarir dengan membuka LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 dan mencari beberapa karyawan untuk posisi :
Membutuhkan :
  1. PURCHASING
  2. ACCOUNTING
  3. MARKETING
  4. QUALITY CONTROL
  5. WAREHOUSE
  6. IT TECHNICIAN
  7. GRAPHIC DESIGNER
  8. ADMIN STAFF
  9. OFFICE BOY
Syarat :
  • Pria (1,4,5,6,9) Wanita (2,3,7,8)
  • Pendidikan minimal S1 (1,2,3) D3 (6,7) SMA / SMK (4,5,8,9)
  • Pengalaman minimal 2 tahun (1,2,3) 1 tahun (6,8) Fresh Graduate (4,5,7,9)
  • Belum menikah (1-9)
  • Menguasai MS Office (1,2,3,8)
  • Menguasai jaringan hardwere komputer (6)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (1,3,6)
  • Bersedia kerja lembur (1-9)
  • Sanggup bekerja sama dalam tim (1-9)
Kirim surat lamaran , CV & Pas Foto ke alamat :
RUMAH WARNA
Jl. Kemuning No. 17 Sawitsari
Condongcatur , Depok Sleman
Yogyakarta
Email : hrd@rumahwarna.co.id
hrd-rumahwarna@hotmail.com



Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Rumah Warna Agustus 2013, maka anda bisa membuka pada sumber resminya. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru silakan klik LOWONGAN KERJA TERBARU.
Tags:

1 Response to "Lowongan Kerja di Rumah Warna Agustus 2013"

  1. Produk tas dan franchise dari Rumah warna adalah produk yang berkualitas. Banyak testymoni yang mebeli produk rumah warna awet hinga 10 tahun. Bahan yang digunakan juga berkualitas, yuk belanja di Rumah warna online dan nikmati promo menarik lainnya.

    ReplyDelete