-->

Lowongan Keja PT tvOne - April 2013

Lowongan Keja PT tvOne - April 2013

tvOne yang dulunya bernama PT. Lativi Media Karya adalah stasiun televisi swasta berita dan olahraga nomor satu di Indonesia. tvOne merupakan anak perusahaan dari VIVA Group (PT.Visi Media Asia Tbk), sebuah kelompok usaha media, yang juga menaungi vivanews.com dan antv. Stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Pada tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv. Pada tanggal 14 Februari 2008 pukul 19.30 WIB merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia. Sehingga Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie. Saat ini tvOne berkantor pusat di Jl. Rawa Terate II No.2, Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta 13260, Indonesia.

Dalam rangka mewujudkan visi bisnisnya yaitu untuk mencerdaskan semua lapisan masyarakat yang pada akhirnya memajukan bangsa. Saat ini PT tvOne berusaha membuka kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki tenaga-tenaga muda professional, dinamis dan kreatif untuk bergabung sebagai :
Reporter Information Talkshow
Jakarta

Persyaratan :
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 30 tahun
  • Minimal  S1 dengan IPK minimal 3,00
  • Minimal 1 tahun berpengalaman sebagai reporter di TV
  • Kreatif dalam memberikan ide-ide bagi topik program acara
  • Berkeinginan kuat untuk memberikan hasil kerja yang memuaskan
  • Mampu bekerja sama dengan baik di dalam tim kerja
  • Memiliki kemampuan dalam men-drive narasumber
  • Mampu berbahasa Inggris aktif
  • Proaktif, dinamis, multitasking, dan mampu bekerja di bawah tekanan

Ketentuan :
  • Pendaftaran ditutup tanggal 4 Mei 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Keja April 2013 PT tvOne, maka bisa segera mendaftarkan diri  ke website :



Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 







Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar