-->

Lowongan Kerja April 2013 ADMINISTRASI KANTOR

Lowongan Kerja April 2013 ADMINISTRASI KANTOR - PT. Persada Intracom menyediakan aktivitas usaha pada sektor perdagangan umum (trading) yang bersifat distributif serta supplier Comudity ke seluruh area di pulau Jawa dan juga Sumatera. Perusahaan Persada Intracom sendiri telah berdiri semenjak tahun 2007 dan sampai masa kini sudah mempunyai puluhan pelanggan tetap yang memiliki kepercayaan terhadap pelayanan maupun produk Kami. PT. Persada Intracom pun telah memanfaatkan teknologi IT yang berkemampuan mendukung serta mengintegrasikan proses bisnis beserta sistem informasi. PT. Persada Intracom turut bekerjasama dengan perusahaan elektronik asal Jepang yang dalam proses produksinya menggunakan komponen secara langsung dan diimpor dari China serta Taiwan.



Posisi LoKer Terbaru yang dibutuhkan :

  • Administrasi (ADM)
  • Security (SCR)
  • Office Boy (OB)
  • Gudang (GDG)

Kriteria Pelamar : Umur paling tinggi 35 tahun, lulusan paling rendah SMA segala jurusan, terbuka bagi kandidat berpengalaman maupun non pengalaman (Fresh Graduate), memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik, memiliki motivasi yang tinggi untuk maju

Fasilitas Yang Ditawarkan : Gaji antara 1,7 hingga 3,5 juta Rupiah/ bulan (NEGO), tunjangan uang makan & transportasi, bonus, Jamsostek, status pegawai & jenjang karir yang jelas serta potensial di PT. Persada Intracom

Silakan daftarkan diri Anda pada seleksi Lowongan Kerja 2013 di PT. Persada Intracom dengan cara mengalamatkan surat lamaran, daftar riwayat hidup serta fotokopi ijazah akademis Anda kepada :

PT. Persada Intracom
Email : hrd_regina99@yahoo.co.id


atau cara singkat dengan mengirimkan data diri (nama,alamat,pendidikan) ke 0877.8299.3562

Informasi Lebih Lanjut : Silakan hubungi Ibu Regina,SE selaku Manajer HRD di nomor HP : 0877.8299.3562

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar