-->

Lowongan Kerja PT Holcim - April 2013

Lowongan Kerja PT Holcim - April 2013

PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006. PT Holcim Indonesia Tbk satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 9.200 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga pertengahan 2011 telah mencapai 351 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah. Kebutuhan untuk pasar utama, yaitu Pulau Jawa, dipasok dari dua unit produksi utama dan satu stasiun penggilingan, dan semua unit ini mampu berproduksi dengan kapasitas 8.265 juta ton pertahun. Saat ini sedang dibangun unit produksi yang ketiga di Tuban, Jawa Timur, yang berkapasitas tahunan 1,7 juta ton dan direncanakan mulai berjalan pada tahun 2013. Kami mengoperasikan banyak batching plant beton, dua tambang dan jaringan logistik lengkap yang mencakup pula gudang dan silo.


PT Holcim Indonesia Tbk memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan  mencari tenaga profesional untuk bergabung di perusahaan untuk mengisi posisi :

Technical Support Coordinator
Jawa Timur
Persyaratan :
  • Minimum D3 atau lulusan politeknik di Sipil atau Arsitektur
  • Pengalaman minimal 3  tahun bekerja di industri dasar semen
  •  Berpengetahuan sebelumnya tentang beton
  • Penanganan keluhan dengan hasil yang memuaskan
  • Familiar dengan standart Internasional untuk aplikasi produk dasar semen seperti PBI, SNI, ASTM, BS, AASHTO, dll
  • Bekerja pada bidang konstruksi Memimpin setiap anggota untuk mencapai tujuan
  • Berpengalaman dalam menangani atau berkomunikasi dengan pekerja konstruksi (kontraktor, konsultan, pemilik proyek atau tukang batu)
  • Mampu memimpin atau menjalankan beberapa bawahan
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, Power Point and Internet)
  • Dapat memberi perintah dalam bahasa Inggris baik lisan & tertulis

Ketentuan :
  • Pendaftaran ditutp tanggal 6 Mei 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT HolcimTbk, maka bisa segera mendafatarkan diri melalui website :

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 


Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar