-->

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Property - April 2013

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Property - April 2013

PT Graha Sarana Duta didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta. Pada tahun 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom Tbk yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom Tbk, PT Graha Sarana Duta terus berkembang menjadi perusahaan properti dengan New Branding yaitu TelkomProperty.





Saat ini PT Telekomunikasi Property Tbk berkantor pusat di Gedung Annex PT Graha Sarana Duta Jl. Kebon Sirih No. 10, Jakarta Pusat 10110.

Dalam rangka mengembangkan bisnisnya PT Telekomunikasi Property Tbk membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk mengisi posisi :
Koordinator Tekhnisi
Persayaratan :
  • Min Lulusan SMK Sederajat
  • Mengerti Mesin Diesel
  • Berpengalaman 3 Tahun
Tenaga Tekhnisi
Persyartan :
  • Min Lulusan SMK Sederajat
  • Mengerti Mesin Diesel
  • Berpengalaman 1 Tahun
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja 2013 PT Telekomunikasi Property, maka bisa segera mengirimkan Berkas Lamaran yang berupa CV lengkap, Fotocopy Ijazah, Fotocopy Transkip Nilai Terakhir yang telah dilegalisir, Pas Fhoto terbaru  4×6 berwarna  ke alamat :
Telkom Property
By Telkom Indonesia
Gedung Telkomsel Lantai 3
Jl. Arifin Ahmad No.107 Pekanbaru 28294 (0761 – 588410)


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 








Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar