-->

Lowongan Kerja PT Wika Realty Bulan April 2013

Lowongan Kerja PT Wika Realty Bulan April 2013
Wika Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Wika Realty mengubah statusnya menjadi Perusahaan terbuka berdasarkan Akta Perubahan Anggaran Dasar No. 11 tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) untuk melakukan penawaran umum terlebih dahulu, maka penawaran umum perdana saham-saham Wika Realty kepada masyarakat tersebut ditunda pelaksanaannya. Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi usaha yang semula fokus pada bisnis Realty sebagai developer berkembang menjadi tiga bidang usaha yaitu pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi. Disamping itu untuk mendukung bisnis properti khususnya Building Management, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap Wika, seperti Gedung Perkantoran dan Kawasan Industrinya untuk dikelola. Sampai saat ini bidang usaha properti juga mengelola aset selain milik Wika dan juga mulai mengelola apartemen.

PT Wika Realty memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan  mencari tenaga kerja yang berkualitas untuk mengisi posisi

Supervisor Housekeeping

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1
  • Berpengalaman sebagai  Supervisor housekeeping pengelolaan gedung & area komersial minimal 2 Tahun.
  • Menguasai seluk beluk permasalahan housekeeping.
  • Memiliki kemampuan Leadership dan komunikasi yang baik.
Kententuan :
  • Pendaftaran Ditutup Pada Tanggal 30 April 2013
Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas, silahkan apply online atau email ke : sdm@wikarealty.co.id
Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja 2013 PT Wika Realty, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 



Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar