-->

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Rahardja Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Rahardja

PT Bank Ekonomi Rahardja, Tbk. didirikan pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama awal PT Prog Mitra Bank. Pada tahun yang sama pada bulan September, namanya diubah menjadi PT Bank Ekonomi Rahardja yang datang dikenal sebagai Bank Ekonomi. Setelah mendapat izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia pada tanggal 12 Februari 1990, Bank Ekonomi mulai beroperasi secara komersial sebagai bank umum pada tanggal 8 Maret 1990. Dua tahun kemudian, pada 16 September 1992, status Bank Ekonomi berubah menjadi bank asing.

PT Bank Ekonomi Rahardja, Tbk. mengundang semua kandidat cerdas, komunikatif dan ambisius untuk berkembang sebagai:
Business Development Lending Manager
Lampung, Sumatera Selatan
Persyaratan:
  • Lulusan minimal Diploma (D3) jurusan bahasa Dari berbagai
  • Pengalaman sebagai Account Officer / RM Lending di perbankan selama minimal 2 years
  • Memiliki dorongan ‘Rush-hunt’, ketahanan emosional, self-motivator, Percaya Diri Dalam, pembawaan, memiliki TEKAD Yang tinggi / agresif Dalam, mengeksplorasi Peluang PENJUALAN Produk pendanaan pinjaman & Perbankan, mampu mengendalikan situasi tekanan Tinggi, Dan tenggat waktu / deadline, dapat BEKERJA di Bawah Pengawasan Yang minimum, berorientasi REVENUES, memiliki kemampuan Analisa Dan Logika berpikir Yang Tinggi, adaptif terhadap situasi Dan Peran baru Negara.

Harap kirimkan surat lamaran Anda, CV dan foto berwarna (3×4) (dokumen pendukung tidak diperlukan pada tahap ini) dengan ukuran file 200KB maksimal ke alamat berikut:

christy.ariany @ bankekonomi.co.id

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Bank Ekonomi Rahardja 2013 (Sumatera Selatan), anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar