-->

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo Mei 2013

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo 
PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Rajawali Nusindo) merupakan salah satu perusahaan tertua di Indonesia. Pada awalnya Perusahaan bernama Kian Gwan Company Limited NV didirikan di Semarang tanggal 22 Juli 1955 yang bernaung di dalam grup Oei Tiong Ham Concern. PT. Rajawali Nusindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, impor, ekspor, serta menjadi grosir, supplier, dan distribusi obat-obatan, alat kesehatan, pengepakan dan pergudangan.
Pada awalnya PT. Rajawali Nusindo yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia dibentuk untuk menunjang kelancaran penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok sendiri untuk pasaran ekspor dan local, seperti: perdagangan obat-obatan/alat kesehatan, penjualan gula/tetes, CPO/Palm Kernel, Teh dan Penyamakan kulit, serta menyediakan kebutuhan bahan baku, bahan pembantu obat-obatan, pupuk, pestisida untuk perkebunan, karung untuk pabrik gula dan lain sebagainya. Dalam perkembangannya, sebagai perusahaan yang mandiri, PT. Rajawali Nusindo tidak hanya memasarkan produk-produk milik grup sendiri, tetapi juga memasarkan produk dari principal luar PT. Rajawali Nusantara Indonesia.

Saat ini PT Rajawali Nusindo (Persero) memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :

Ass Akuntansi & Keuangan :
Persyaratan :
  1. Pria/wanita usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Belum menikah
Salesmen
Persyaratan :
  1. Pria/wanita usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Belum menikah
  4. Memiliki SIM C

Pengirim Barang
Persyaratan :
  1. Pria, usia maks 25 taun
  2. Pendidikan miin SMA
  3. Memiliki SIM B1/A/C
  4. Belum menikah

Bagi anada yang tertarik dengan Lowongan BUMN PT Rajawali Nusindo Mei 2013 dan memnuhi persyaratan di atas, maka dapat segera mengirim surat lamaran disertai dengan CV lengkap, foto terbaru dan berkas pendukung lainnya, kirim ke alamat :

PT RAJAWALI NUSINDO CABANG MAGELANG
Jl. Mayjend Bambang Sugeng No. 288
Mrtoyudan Magelang Telp (0293) 326623

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan BUMN PT Rajawali Nusindo Mei 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar