-->

Lowongan Kerja Astra Otoparts Mei 2013

Lowongan Kerja PT Astra Otopart

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Saat ini PT Astra Otoparts Tbk telah bertransformasi menjadi perusahaan industri komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh 6 unit bisnis dan 33 anak perusahaan dengan 34.566 orang karyawan. Kantor Pusat PT Astra Otoparts Tbk di  Jakarta Utara, lebih tepanya di Jl. Raya Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250.

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Marketing Development Staff
Cikarang (Jawa Barat)
Persyaratan :
  1. Wanita, Maksimal usia 27 tahun
  2. D3 Teknik Mesin, dengan IPK minimal 2,80
  3. Fresh graduate atau maksimal pengalaman 2 tahun
  4. Berpikir analitis & berorientasi hasil
  5. Baik keterampilan interpersonal & komunikasi
  6. Bersedia untuk belajar pengalaman baru
  7. Memiliki SIM mobil (SIM A)
Ketentuan :
  • Batas akhir pengiriman berkas lamaran pada tanggal 31 Juni 2013
  • Download aplikasi persyaratan DISINI

Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts Mei 2013, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja , CV lengkap dan data pendukung lainnya, kirim ke email berikut :
yocki.oktario@aop.component.astra.co.id

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts Mei 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di  SATUKARIR.COM
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar