-->

Lowongan Kerja Bank PT Danamon Tbk Bulan Mei 2013

Lowongan Kerja Bank PT Danamon Tbk
Bank Danamon atau PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an lalu, Bank Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia karena didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman sehingga menjadikan Bank Danamon terus berkembang hingga sekarang.


Saat ini PT Danamon Tbk. memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
GROSIR
Management Trainee
Persyaratan :
  1. Lulusan S1 dibidang Ekonomi, Manajemen dan Pemasaran, dengan IPK min 3,00
  2. Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  3. Memiliki keterampilan Ms Office sangat baik, terutama dengan Ms Excel dan Ms Power Point
  4. Memiliki keterampilan interpersonal yang menonjol, dengan kemampuan komunikasi yang luar biasa
  5. Memiliki bakat analitis yang mendalam dan tajam terhadap bisnis
  6. Tertarik untuk menjadi fleksibel dan mobile
  7. Menampilkan kemampuan jaringan yang baik untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Bank 2013 PT Danamon Tbk. dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mengirimkan aplikasi Anda dan lamaran lengkap ke e-mail di bawah ini (Max. 200 Kb) :
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Bank 2013 PT Danamon Tbk., anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.
Sumber Resmi


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar