-->

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

Lowongan Terbaru 2013 PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship. PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau biasa disebut Asuransi ASEI didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia. Asuransi ASEI memiliki produk khusus yang mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (asuransi kredit ekspor) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (asuransi ekspor). 



Peranan Asuransi ASEI diharapkan mendorong peningkatan ekspor non-migas melalui penyediaan fasilitas Asuransi Ekspor bagi Eksportir untuk mengatasi risiko pembayaran ekspor sekaligus mendorong Eksportir Indonesia melakukan penetrasi ke pasar internasional yang baru, serta fasilitas Asuransi Kredit bagi perbankan untuk mendorong perbankan meningkatkan kredit kepada sektor riil termasuk eksportir.

Saat ini PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Asuransi Ekspor Staf – Cirebon
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, Usia max 30 tahun
  2. Minimal S1 dengan IPK min. 3,00
  3. Berpengalaman min 2 tahun sebagai Account Officer / Pemasaran Ritel / Commercial Business di Perbankan / Keuangan Industri
  4. Fasih dalam berbahasa Inggris (lisan maupun tertulis)
  5. Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel dan Power Point)
  6. Bersedia di tempatkan di Cirebon
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru dan transkrip akademik (max 2 MB) kirim ke email :
euiscrb@asei.co.id
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Terbaru 2013 PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

 Sumber Resmi


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar