-->

Lowongan Kerja Toshiba Mei 2013

Lowongan Kerja PT Toshiba
PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba) didirikan pada tahun 1982, adalah Agen Tunggal Eksklusif Toshiba Produk Konsumen di Indonesia. Di bawah distribusi PT Topjaya Sarana Utama, Toshiba telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam produk peralatan rumah. The line-up produk yang  distribusikan meliputi Kulkas, Air Conditioners, Mesin Cuci, Televisi, Freezer, Air-purifiers, Rice-cooker, Pot Listrik, Pans Sehat dan Produk Lighting. Saat ini PT Topjaya Sarana Utama memiliki Kantor Cabang dan Pusat Layanan di semua kota besar di seluruh Indonesia.
PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) terletak di Bekasi, sekarang salah satu produsen terbesar produk kulkas di Indonesia sejak tahun 1982. Pabrik ini dikelola bersama oleh Toshiba ekspatriat dan sangat terlatih ahli lokal. Dengan berinvestasi dalam produksi lokal, PT Topjaya Antariksa (TAE) memberikan kontribusi untuk Kerja Lokal dan juga terus mentransfer Pengetahuan dan Teknologi Baru untuk tenaga kerja Indonesia.
Saat ini PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba) memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Sales Executive (Sales) Yogyakarta
Yogyakarta
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. S1 dari segala jurusan dengan IPK min 2,75 dari Universitas terkemuka
  3. Fresh Graduate / 1 tahun pengalaman kerja di Penjualan / bidang Pemasaran
  4. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang kami di seluruh Indonesia
  6. Keterampilan interpersonal yang baik, cepat belajar dan penggemar sangat untuk mencapai target

Ketentuan :
  • Batas akhir penerimaan berkas lamaran tanggal 7 Juni 2013   

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Toshiba (Yogyakarta) Mei 2013 dan cara mendaftar online, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.
Sumber Resmi
 
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
 

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar