-->

Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013

Bank Mandiri adalah salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah memperoleh pengakuan dari lembaga domestik maupun internasional.


Bank Mandiri telah dinilai sebagai perusahaan “Sangat Terpercaya” dan sebagai perusahaan yang terdaftar publisitas terbaik di sektor keuangan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Saat ini Bank Mandiri memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Back Office
Qualification :
  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 24 tahun
  • Pendidikan min. S-1 (Jurusan: Ekonomi / Hukum / Keuangan / Teknik / MIPA / Pertanian / Akuntansi / Ilmu Komputer / Manajemen) (IPK min.2,75 dari skala 4)
  • Freshgraduate (minimal sudah memiliki SKL)
  •  Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms.Office)
  • Berpenampilan baik
Jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja Juni 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan HADIR pada WALK-IN INTERVIEW yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Selasa / 11 Juni 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB

Tempat : Resources Center Bank Mandiri – Taman Ismail Marzuki  Jl. Cikini Raya No.34-36 Jakarta Pusat
Jangan lupa membawa :
  1. Surat Lamaran
  2. CV terbaru
  3. Foto 4×6 berwarna terbaru
  4. Copy KTP
  5. Copy Ijazah/SKL
  6. Copy transkrip nilai
Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ikhsan 08568125083


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar