-->

Lowongan Kerja Lippo Cikarang Juni 2013

 
PT. Lippo Cikarang Tbk tetap merupakan salah satu pengembang perkotaan Indonesia terbesar dan terkemuka. Memulai kegiatannya dengan pengembangan kawasan industri yang ramah lingkungan di Cikarang, Bekasi, 30 Kilometer di sebelah Timur Jakarta, bermitra dengan EJIP (East Jakarta Industrial Park) perusahaan-perusahan dari Jepang dan Hyundai Inti Development dari Korea.


Kedepan Perusahaan akan terus konsisten mengembangkan Kawasan Permukiman karena peluang dalam industri properti masih besar dengan masih adanya kebutuhan akan perumahan dengan kualitas baik dan harga terjangkau, dan kenyataan bahwa Indonesia tetap menarik bagi para investor karena harga tahan yang lebih kompetitif dibandingkan negara tetangga.
posisi sebagai :

Teknisi ME – Cikarang
Persyaratan :
  1. Pengalaman 5 tahun
  2. SMK listrik
  3. Spv Promotion & Advertising
  4. Persyaratan :
  5. Sarjana Komunikasi / manajemen / Hukum
  6. laki-laki
  7. Memiliki 5-7 tahun pengalaman dalam acara / promosi
  8. Lebih baik pada bisnis yang sama (properti / developer)

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Juni 2013 PT Lippo Cikarang Tbk, maka bisa segera mengirimkan Aplikasi Lamaran kerja dan CV lengkap, foto terakhir ukuran 4×6, Fotocopy KTP dan data pendukung lainnya dikirimkan ke :

Human Resource and Service Division Easton Commercial Centre
Jl Gunung Panderman Kav 05, Lippo Cikarang, Bekasi 17550
Atau melalui email ke:
 
recruitment@lippo-cikarang.com 


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Lippo Cikarang 2013, maka anda bisa membuka pada sumber resminya. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar