-->

Lowongan Kerja PT Pengembangan Pariwisata Bali - BUMN April 2013

Lowongan Kerja PT Pengembangan Pariwisata Bali - BUMN April 2013

PT Pengembangan Pariwisata Bali (Persero)/Bali Tourism Development Corporation, sebuah BUMN yg bergerak di bidang pengelolaan kawasan pariwisata, berkedudukan di Nusa Dua Bali, Pulau Bali adalah sebuah pulau kecil yang luas wilayahnya + 5.632,86 km2 atau 0,29 % dari luas kepu­lauan Indonesia dengan jumlah penduduk + 3,5 juta, tidak memiliki hasil tambang, lahan pertanian yang terbatas, namun pulau Bali memiliki keindahan alam dan budaya yang sangat mempesona, yang telah dikenal, dikagumi oleh Dunia serta banyak pula di­kunjungi oleh wisatawan. Untuk meningkatkan taraf hidup penduduk Bali, salah satu usaha yang diharap­kan melalui pengembangan pariwisata. PT. Pemgembangan Pariwisata Bali (Per­sero) atau lebih dikenal dengan Bali Tourism Develop­ment Corporation (BTDC), yang bertujuan utama menyelenggarakan tersedianya prasarana dan sarana, mengundang investor untuk membangun hotel serta mengelola dan memelihara Kawasan Pariwisata Nusa Dua. Disamping itu dibentuk Badan Pengembangan Rencana Induk Pariwisata Bali (BPRIP) dengan tugas konsultasi dan koordinasi dengan PP. No.27 tahun 1972 dan PT. Pengembangan Pariwisata Bali (Persero) atau Bali Tourism Development Corporation (BTDC).


BTDC Nusa Dua mengelola kawasan seluas kurang lebih 350 Ha, yang semula tanah tandus dan tidak produktif, menjadi kawasan pariwisata yang menarik di Bali. Kawasan ini bahkan telah terkenal di Manca Negara sebagai salah satu dari 6 kawasan pariwisata yang terbaik di dunia. Pembangunan prasarana kawasan Nusa Dua dilakukan oleh BTDC dengan sumber pembiayaan yang dipinjam dari World Bank sesuai aprraisal yang di buat pada bulan Mei 1974. Pinjaman World Bank telah dilunasi oleh BTDC lebih awal dari berakhirnya waktu pelunasan pinjaman.

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi perusahaan serta menghadapi per­saingan yang semakin kompetitif de­wasa ini, PT. BTDC berupaya terus ber­fokus pada keunggulan daya saing, serta bekerjasama dengan partner-partner strategis yang mempunyai modal, tanah atau pasar dalam mengembangkan dan pengelolaan kawasan pariwisata yang mengutamakan variasi produk dan pelayanan yang lebih menarik ses­uai dengan kebutuhan pasar, termasuk melakukan ekstensifikasi dan diversifi­kasi usaha. Saat ini PT Pengembangan Pariwisata Bali (Persero) membutuhkan 2 tenaga kerja/staf bidang hukum laki-laki/perempuan.
Persyaratan :
  • S1 (jurusan Hukum Bisnis/Hukum Perdata/Hukum Agraria)
  • Bahasa Inggris Aktif (TOEFL: min 450)
  • Sehat jasmani & rohani
  • IPK min : 3.00
  • Mampu mengoperasikan Komputer (microsof office)
  • Usia maksimum  27 tahun pada tahun 2013
  • Fresh Graduate, lebih diutamakan yg memiliki pengalaman kerja di bidang hukum kantor notaris atau pernah mengikuti kursus pengacara
Ketetentuan :
  • Pendaftaran sekaligus pengiriman berkas lamaran selambat-lambatnya tanggal 24 April 2013
Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja 2013 PT Pengembangan Pariwisata Bali (Persero), maka bisa segera mengirimkan Surat lamaran, Focopy ijazah terakhir dan sertifikat yang dimiliki, Fotocopy KTP yang masih berlaku, Pas Foto berwarna 3×4, Daftar riwayat hidup/curiculum vitae lengkap. Bagi yang berminat segera dapat mengirim lamaran ke :
HR Dept, PT Pengembangan Pariwisata Bali (Persero)
PO BOX 3 Nusa Dua Kawasan Pariwisata Nusa Dua -Bali
atau ke alamat email kami staf HRD/Panitia Rekrut Pegawai
Sumber Lowongan PT Pengembang Pariwisata Bali

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 


Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar