-->

Lowongan Kerja Bulan Mei 2013 PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau Indonesia Trading Company merupakan hasil merger dari tiga BUMN Niaga yakni PT. Dharma Niaga, PT. Pantja Niaga dan PT. Cipta Niaga yang berdiri pada tanggal 19 Juni 2003. PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) bergerak dalam bidang perdagangan dalam negeri dan internasional dan saat ini merupakan satu-satunya Trading House di Indonesia sehingga mempunyai begitu banyak opportunity bisnis yang sangat besar dan sangat cerah. Tahun 2005, Total Sales PT. PPI sebesar Rp. 644 Milyar, dengan Laba Kotor sebesar Rp. 50,4 Milyar, sedangkan untuk Tahun 2006 dianggarkan Total Sales sebesar Rp. 1,17 Trilyun dengan Laba Kotor sebesar Rp. 82 Milyar.

 
PT. PPI (Persero) saat ini mempunyai jaringan marketing dan distribusi yang sangat luas di seluruh Propinsi di Indonesia yang tersiri dari fasilitas pergudangan, kantor, alat-alat angkutan/transportasi sehingga Perusahaan mempunyai kompetensi dalam melakukan Trading Operation baik unutk ekspor, impor maupun distribusi.

Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Chemical Staff
Persyartan :
  1. Pria / Wanita, usia max. 30 tahun
  2. Pendidikan S1 dibidang Teknik Kimia dengan IPK minimal 3,00
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di industri perdagangan
  4. Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, visio)
  5. Memiliki interpersonal yang baik, orientasi prestasi, dan proaktif
  6. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Kepala dan kantor cabang
HR Supervisor
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master, Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi atau setara.
  2. Berpengalaman min. 3 tahun dibidang terkait
  3. Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas silakan kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru  dan mencantumkan kode posisi di subject email (tidak lebih dari 200KB) kirim ke  :
rekrutmen@tradingindonesia.com
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Mei 2013 PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.
 




Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 




Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar