-->

Lowongan Kerja Bank BUMN April 2013 PT Bank Indonesia

Lowongan Kerja Bank BUMN April 2013 PT Bank Indonesia

Bank Indonesia merupakan Bank Sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral di Indonesia, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. Untuk mencapai tujuan  BI didukung oleh tiga bidang tugas antara lain : menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien.

Saat ini Bank Indonesia berkantor pusat di Jakarta, dalam operasinya BI didukung oleh 37 kantor cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia seta 4 kantor perwakilan luar negeri yang berlokasi di Singapura, Tokyo, London, dan New York.

Dalam rangka mewujudkan visi bisnisnya yaitu Menjadi lembaga bank sentral yang dapat dipercaya (kredibel) secara nasional maupun internasional melalui penguatan nilai-nilai strategis yang dimiliki serta pencapaian inflasi yang rendah dan stabil. Saat ini PT Bank Indonesia berusaha membuka kesempatan bagi 10 lulusan terbaik dalam 1  tahun terakhir (lulusan tanggal 25 Mei 2012 s/d 25 Mei 2013) untuk bergabung di  PT Bank Indonesia.

Persyartan :
  • Program studi : Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Administrasi Niaga/Bisnis, dan Teknik Industri
  • Lulusan S1, IPK minimal 3,10
  • Nilai pada Mata Kuliah Inti  minimal B
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Diutamakan berpengalaman dalam kegiatan di lingkungan kampus
  • Berkemampuan bahasa Inggris
  • Tidak memiliki catatan pelanggaran tata tertib
  • Mengisi formulir dari Bank Indonsia (download halaman 1, halaman 2)

Ketentuan :
  • Pengiriman daftar nama, formulir dan berkas lamaran tersebut paling lambat tanggal 25 April 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Bank BUMN 2013 PT Bank Indonesia, maka bisa segera mengirimkan Aplikasi Lamaran sesuai dengan ketentuan di atas ke  :

Bagian Kesejahteraan Mahasiswa BAK
Fakultas Teknik Universitas Diponegoro



Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar