-->

Tuesday 23 April 2013

Lowongan Kerja Bank PT Bank Central Asia April 2013

Lowongan Kerja Bank PT Bank Central Asia April 2013

Bank BCA merupakan sebuah bank swasta yang terbesar yang ada di Negara Republik Indonesia. Perlu diketahui bahwa Bank ini pertama kali berdiri pada tanggal 21 Februari 1957. Saat itu Bank BCA masih menggunakan nama Bank Central Asia NV. Banyak momentum yang sudah dilalui semenjak bank tersebut berdiri, dan mungkin yang paling dirasakan yaitu saat terjadi krisis moneter yang menerjang Negara Indonesia pada tahun 1997 – 1998. Dengan adanya krisis tersebut nampaknya sedikitnya membawa efek yang sedikit luar biasa terhadap keseluruhan sistem perbankan di Negara Indonesia. Namun, secara khusus kondisi tersebut memberikan pengaruh terhadap aliran dana tunai di Bank BCA serta sempat memberikan ancaman pada kelanjutannya. Dengan kondisi tersebut maka bank BCA sangat terpaksa untuk meminta bantuan terhadap pemerintah Indonesia. Kemudian pada tahun 1998, Bank BCA di ambil alih oleh Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Pada tahun 2000 Bank BCA melakukan penawaran Saham Perdana dengan mulai menjual sahamnya kira-kira sekitar 22,55% dimana saham tersebut hasil dari divestasi BPPN. Sesudah melakukan penawaran Saham Perdana tersebut, BPPN tetap menguasai mayoritas saham Bank BCA sekitar 70,30%. Setahun kemudian lebih tepatnya pada bulan Juni dan Juli 2001, Bank BCA mulai melakukan penawaran saham kedua dengan mendivestasikan 10% lagi sahamnya dari saham milik BPPN di BCA.



Pada bulan Desember 2011, Bank BCA berhasil lebih dari 10 juta pelanggan account yang terdaftar di 944 BCA jaringan kantor (termasuk kantor kas) di seluruh Indonesia. Bank Central Asia juga mengoperasikan unit 8,578 jaringan ATM BCA dan lebih dari 100.000 EDC nasional. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 4 anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya 16. Berdasarkan BCA 2011 laporan tahunan, selama 2011 Bank BCA saja dipesan Rp323.4 triliun sebagai dana pihak ketiga.

Dalam rangka mewujudkan visi bisnisnya yaitu Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. Saat ini PT  BCA Tbk berusaha membuka kesempatan bagi anda yang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik, untuk berkarir di PT. Bank Central Asia Tbk ( BCA ) Melalui jalur :


BCA Development Program
Persyaratan :
  • Lulusan sarjana S1 / S2
  • IPK minimal 3,00 untuk S1 dan minimal 3,25 untuk S2
  • Usia maksimal 25 tahun Untuk S1 dan Maksimal 27 tahun untuk S2
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainya
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama dan setelah masa pendidikan
Frontliner BCA
Persyaratan :
  • lulusan  S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Pria / Wanita Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di Jawa Tengah dan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok)

Ketentuan :
  • Pendaftaran dimulai tanggal 17 April s/d 28 April 2013
  • Tempat pelaksanaan Tes di Hall Pertamina, Gedung Dekanat Lt 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDIP Tembalang

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Bank Terbaru April 2013 PT Bank Central Asia Tbk, maka bisa segera mendaftar di :
BAGIAN KESEJAHTERAAN MAHASISWA ( KESMA ) BAK UNDIP TEMBALANG
atau download formulir pendaftaran dari alamat website bak.undip.ac.id  kemudian scan dan email ke wahyu_hariatmi@bca.co.id atau lisa_tantoso@bca.co.id




Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar