-->

Lowongan Kerja D3 Quarry Mechanic, Quarry Electrician Holcim - PT Holcim Beton April 2013

Lowongan Kerja D3 Quarry Mechanic, Quarry Electrician Holcim - PT Holcim Beton April 2013

PT Holcim Beton adalah perusahaan manufaktur beton beton berkembang pesat di Indonesia. Awalnya terdaftar sebagai PT Trumix beton pada tahun 1990. PT Holcim Beton adalah anggota PT Holcim Indonesia Tbk, semen berbasis manufaktur perusahaan terkemuka di Indonesia. Holcim Beton menawarkan produk-produk berkualitas concret dan agregat sebagai produk utamanya. PT Holcim Beton beroperasi dibawah sistem manajemen terpadu yang mengacu pada standar internasional ISO 9001 sertifikasi kualitas spesifikasi dan ISO 14001 sertifikasi dalam persyaratan lingkungan. PT Holcim Beton didukung oleh 26 batching tanaman di Jawa. Perusahaan juga didukung oleh 2 tambang terletak di Jawa Barat dan Jawa Timur



PT Holcim Beton melalui Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 Satu Karir saat ini mencari kandidat yang berdedikasi dan dapat bekerjasama dalam tim dengan jabatan dan kualifikasi sebagai berikut :

Ciwandan Quarry Mechanic

Requirement :
Min. Diploma Degree of Electrical Engineering

Ciwandan Quarry Electrician

Requirement :
Min. Diploma Degree of Electrical Engineering

General Requirements :

  1. Min. 1 year experience in Maintenance area of Heavy Equipment on Crushing Plant
  2. Able to read part book, service manual
  3. Good knowledge about the mechanical of crusher, hydraulic & pump
  4. Troubleshooting skill
  5. Has ability to used special & diagnostic tools
  6. Hard worker
  7. Ability to work both independently and in a team environment
  8. Able to work under pressure

Untuk informasi lebih detail tentang tanggung jawab pekerjaan, lihat sumber resmi dari pusat karir PNJ pada link berikut di bawah ini. Harus Anda tertarik dan percaya bahwa Anda memiliki yang diperlukan dan pengetahuan untuk melakukan peran ini, silahkan mengirimkan aplikasi Anda online untuk Holcim aplikasi Online atau kirim resume Anda ke desain organisasi * Dept pengembangan di email: atika.rahmawati@holcim.com (silakan menunjukkan posisi diterapkan untuk pada bidang subjek email Anda). Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai calon diseleksi telah benar-benar rahasia dan hanya akan dihubungi.

Official Source 

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar