-->

Lowongan Kerja S1 Fresh Graduated, Experienced HSSE Patra Niaga - PT Pertamina Patra Niaga April 2013

Lowongan Kerja S1 Fresh Graduated, Experienced HSSE Patra Niaga - PT Pertamina Patra Niaga April 2013

PT Pertamina Patra Niaga adalah inti anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dalam minyak dan gas sektor hilir. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan menawarkan perdagangan bahan bakar, bahan bakar penanganan, manajemen armada dan depot. Perusahaan didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya dikenal sebagai PT Elnusa Harapan. Nama PT Pertamina Patra Niaga didirikan pada 2012. Perusahaan memiliki 14 kantor jaringan nasional. Berdasarkan PT Pertamina Patra Niaga keuangan laporan 2011, perusahaan telah menunjukkan hasil operasional yang signifikan pada tahun 2011. PT Pertamina Patra Niaga melaporkan total aset senilai Rp3, 394, 169 juta selama tahun 2011, atau peningkatan 27.69 Rp2, 657, 996 juta pada tahun 2010.



PT Pertamina Patra Niaga melalui Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 Satu Karir saat ini mencari kandidat yang berdedikasi dan dapat bekerjasama dalam tim dengan jabatan dan kualifikasi sebagai berikut :

Health Security Safety Environment

Requirements
  • S1 Engineering Department with max 2 years of working experience in same field
  • Fresh Graduated majoring in Environmental Engineering
  • Understand the HSE reporting
  • Able to work in a team
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to be placed around the working area of ​​PT Pertamina Patra Niaga
Untuk detil informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link di bawah ini. Waspadalah terhadap penipuan yang menyiratkan asosiasi dengan PT Pertamina Patra Niaga. PT Pertamina Patra Niaga tidak mengenakan biaya pada setiap tahap proses perekrutan (aplikasi, wawancara, pengolahan, atau pelatihan sebelum pengangkatan). Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya pelamar berkualitas, nominasi akan diberitahu.

Official Source

 
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

 


Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar