-->

Thursday 25 April 2013

Lowongan Kerja IT April 2013 RS Sardjito Yogyakarta

Lowongan Kerja IT 2013 RS Sardjito Yogyakarta

Rumah Sakit Sardjito atau sering kita singkat RS Sardjito adalah salah satu Rumah Sakit Umum terbesar di Yogyakarta, berdiri pada tahun 1982 RSUP Sardjito kini menjadi mitra tetap Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dalam menyelenggarakan pendidikan dokter, dokter spesialis, dan perawat. Yang menarik dari RSUP Sardjito adalah bahwasannya Rumah Sakit yang terletak di di Kabupaten Sleman, propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, persis di sebelah barat Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dan di sebelah selatan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada ini telah memperoleh banyak penghargaan bergengsi. Di sisi lain RSUP Sardjito juga merupakan salah satu Rumah Sakit Umum di Asia Tenggara yang unggul dalam bidnag pelayanan, pendidikan dan penelitian.

Menurut Harian Kompas (30/3/07), RSUP Sardjito Yogyakarta menjadi rumah sakit kedua di dunia yang meraih penghargaan untuk problem solving for better hospitals. Penghargaan yang diberikan The Dreyfus Health Foundation dari Amerika Serikat, Kamis (29/3). Hal itu didasarkan penilaian rumah sakit tersebut mampu meningkatkan mutu pelayanannya. Menurut pendiri Problem Solving for Better Hospitals, Barry Smith, melalui perwakilan di Indonesia Charles Dean Conrad mengatakan RS Sardjito telah meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan baik.
Diatas adalah sedikit profil RSUP Sardjito Yogyakarta, dan berikut kami teruskan informasi tentang lowongan kerja IT April 2013 di RSUP Sardjito Yogyakarta :


Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar