-->

Sunday 28 April 2013

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas - April 2013

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas - April 2013
PT Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang asuransi dan finance. Perusahaan ini didirikan pada tanggal  27 Mei 1985. Pada pertama kali berdirinya dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian barulah pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.


PT Asuransi Sinar Mas juga melakukan kerjasama dengan perusahaan Sumitomo Corporation yang melahirkan perusahaan bernama Asuransi Summit Oto. Asuransi Sinar Mas selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Penggunanan teknologi informasi pada perusahaan PT Asuransi Sinarmas mempunyai peranan penting dalam menunjang kelancaran operasional dan meningkatkan efisiensi kerja, utamanya dalam melayani nasabah.
Saat ini  PT Asuransi Sinar Mas memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan  mencari tenaga profesional untuk bergabung di perusahaan untuk mengisi posisi :

Dokter (Doctor)
Jakarta

Persyaratan :

    Pria/Wanita, usia maks 32 tahun
    Pendidikan min S1 Kedokteran, min IPK 3.00
    Memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri
    Mampu bekerja dibawah tekanan
    Memiliki integritas yang tinggi
    Mampu mengoperasikan Ms. Office
     Diutamakan memiliki pengalaman di bidang perumah-sakitan



Ketentuan :

Pendaftaran ditutup tanggal 22 Mei 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Asuransi Sinar Mas, maka bisa segera mengirimkan  Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 dan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop, ke alamat :

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar