-->

Lowongan Kerja PT Combiphar - April 2013

Lowongan Kerja PT Combiphar - April 2013

Combiphar didirikan pada tahun 1971 sebagai industri perumahan yang memproduksi antibiotika, analgetika, dan OBH Combiphar sirup obat batuk, yang sampai saat ini masih diproduksi dan dipasarkan. Pada tahun 1985, membawa Group Anugerah dengan visinya, dengan keahlian managerial dan pengalaman mengelola industri farmasi ke dalam Combiphar. Padatahun 1991 PT. Combiphar memperoleh Sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB/GMP) dan tercatat sebagai salah satu 5 Perusahaan Farmasi Nasional yang mendapatkan penghargaan sertifikat ini. Selama dua dasawarsa ini, dalam persaingan industri farmasi yang ketat, Combiphar dapat mempertahankan reputasinya sebagai penghasil obat berkualitas tinggi dengan formulasi canggih dan akan melanjutkannya untuk masa yang akan datang. Sejak tahun 1985, kehadiran Group Anugerah mempengaruhi divisi dan manajemen PT.Combiphar. Dari perusahaan yang semula hanya berusaha di bidang institusi, strategi pemasaran telah diubah menjadi promosi yang ditujukan kepada dokter, dengan memproduksi obat yang lebih canggih, efektif dan aman. Digabung dengan Medical Representative yang terlatih, strategi pemasaran ini berhasil meningkatkan laju pertumbuhan yang cepat, dan memungkinkan Combiphar memperluas fasilitas produksi dengan 1800 meter persegi dari 3000 meter persegi yang telah ada di Padalarang, Jawa Barat.

Saat ini PT Combiphar  membuka kesempatan berkarir dengan mencari kaliber tinggi & berorientasi hasil individu untuk mengisi posisi sebagai:
Head of Internal Audit (HIA)
Jakarta
Persyaratan :
  • Pria / wanita, usia maksimal usia 40 tahun
  • S1 / S2 di bidang Akuntansi dari universitas terkemuka
  • Berpengalaman kerja sebagai auditor eksternal dalam reputasi Kantor Akuntan Publik
  • Minimal berpengalam 2 tahun  di posisi yang sama di perusahaan farmasi
  • Memegang CIA (Certificate of Internal Audit) dari IIA (Institute of Internal Audit) (tidak wajib)
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Bersedia di tempatkan di seluruh cabang perusahhan

Ketentuan :
  • Pendaftaran ditutup tanggal 10 Mei 2013
  • Cantumkan kode posisi di subyek e-mail

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja 2013 PT Combiphar Tbk, maka bisa segera mengirimkan Aplikasi Lamaran yang berupa CV lengkap, Copy Ijazah,Transkip dan Pas Photo terbaru  4×6 berwarna ke alamat :
Human Capital Development
PT. COMBIPHAR
Gd. Office 8 Lt. 26
Sudirman Central Business District, Lot. 28
Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12910
Atau melalui email ke : recruitment@combiphar.com



Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 




Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar