-->

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) sering kita sebut Bank Rakyat Indonesia adalah satu dari sekian banyak BUMN yang bergerak di bidang Perbankan. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank BRI, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia.



Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberi kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung sebagai :
Persyaratan :
  1. Usia min 20 tahun dan maks 25 tahun
  2. Pendidikan min D3 dari semua jurusan
  3. IPK min 2,75
  4. Bisa mengoperasikan Microsoft Office
  5. Belum menikah
  6. Berpenampilan menarik
  7. Diutamakan berdomisili di Jabodetabek
  8. Bersedia di tempatkan di wilayah kerja kanwil BRRI Jakarta
Bagi anda yang teratrik dengan ,silakan hadir dengan membawa lamaran kerja dengan identitas diri dan foto 4×6 berwarna pada  acara :


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja BUMN PT BRI Mei 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Sumber Resmi

Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru 

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar