Bank Panin
was established in 1971 as a merger of three private national banks,
subsequently increasing its capital structure through the acquisition of
a further four private national banks. Bank Panin's business strategy is to further grow its market shares in the consumer and commercial segments. Bank Panin
has successfully established itself as one of the leading providers for
innovative consumer and SME banking products and services.
It has earned market recognition for its competitive Housing and Car Financing Programs, as well as the multi purpose personal loans.
Bank Panin is looking to fill a number of management positions at various levels of seniority across the organization in the following areas :
Marketing Executive E-Banking
Jakarta Raya - Head Office
Responsibilities:
- Prepare marketing program for E-Banking.
- Prepare implementation of marketing program for branch.
- Monitoring program execution.
- Analyzing competitor.
- Analyzing customer needs related to E-Banking.
- Male or Female, 21-25 years old.
- Bachelor's Degree in any major with GPA min. 3.00.
- Fast learner, highly motivated.
- Good in presentation and communication skill.
- Excellent interpersonal skill.
- Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
- 1 Full-Time position(s) available.
Jakarta Raya - Palmerah
Responsibilities:
- Conduct psychological testing and HR interview.
- Prepare interview report.
- Participate in recruitment projects.
- Maintaining user request.
- Male or Female, 21-25 years old.
- Bachelor's Degree in Psychology with GPA min. 2.75.
- Highly motivated and fast learner.
- Good basic knowledge about psychological testing.
- Good communication and interpersonal skill.
- Passion in service, people person but also result oriented.
- Excellent computer skill (Ms. Office).
- Good professional appearance.
- Fresh graduates are encouraged to apply.
Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan)
Responsibilities:
- Mengelola bisnis mikro untuk mencapai target penjualan produk-produk kredit mikro dan memberikan pelayanan prima kepada para debitur dan memastikan kebutuhan para debitur teridentifikasi dengan baik
- Menjalankan proses pemasaran atau penjualan sesuai dengan BPO untuk mencapai target yang ditetapkan
- Memantau dan menindaklanjuti audit cabang yang berkaitan dengan Micro Banking dan melakukan koreksi bila diperlukan
- Membangun dan membina jaringan mitra usaha yang telah ada dan mengembangkan kerjasama baru
- Membina seluruh staf bidang Micro Banking melalui coaching, counseling, dan training agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara efisien dan efektif
- Memberikan masukan kepada Branch Manager yang berkaitan dengan kondisi pasar dan kebutuhan debitur akan produk-produk tertentu, serta mengenai perbaikan-perbaikan di bidang bisnis
- Menangani transaksi-transaksi sesuai wewenangnya dan memberikan advise yang diperlukan
- Tanggung jawab identik dengan Regional Manager
- Pria, dengan usia maksimal 45 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1, dari segala jurusan
- Memiliki pengalaman di bidang perbankan minimal selama 5 tahun
- Memiliki pengalaman di bidang Micro perbankan minimal 4 tahun
- Menguasai area pemasaran untuk daerah penempatan
- Bersedia untuk ditempatkan di KCU Palembang dan KCU Pekanbaru
Bali, Jambi, Purwokerto (Jawa Tengah), Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan)
Responsibilities:
- Mengkoordinir Team Leader dalam pencapaian target di masing-masing area
- Mengelola bisnis mikro untuk mencapai target penjualan produk-produk kredit mikro dan memberikan pelayanan prima kepada debitur
- Menjalankan proses pemasaran atau penjualan sesuai dengan BPO untuk mencapai target yang ditetapkan
- Memastikan usulan kredit baru, perubahan, pembatalan, dan perubahan kondisi kredit yang diajukan oleh Team Leader
- Memantau dan menindaklanjuti audit cabang yang berkaitan dengan Micro Banking serta melakukan koreksi apabila perlu
- Mengidentifikasi setiap Team Leader dan timnya, agar dapat mengembangkan subordinat dibawahnya, dalam rangka pengembangan SDM
- Memberikan masukan kepada Micro Manager yang berkaitan dengan kondisi pasar dan kebutuhan debitur akan produk-produk tertentu, serta mengenai perbaikan-perbaikan di bidang bisnis
- Pria, dengan usia maksimal 40 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1, dari segala jurusan
- Memiliki pengalaman di bidang perbankan minimal selama 4 tahun
- Memiliki pengalaman di bidang Micro perbankan minimal 3 tahun
- Menguasai area pemasaran untuk daerah penempatan
- Bersedia untuk ditempatkan di KCU Palembang, Pekanbaru, Jambi, Purwokerto dan Bali
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Merencanakan, melaksanakan, dan melaporkan pemeriksaan / audit bidang informasi dan teknologi
- Menerapkan dan mengembangan metodologi pemeriksaan bidang informasi dan teknologi
- Mengembangkan kompetensi karyawan dalam tim
- Pria / Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknologi Informasi
- Pengalaman sebagai IT audit min. 2 s/d 3 tahun diutamakan di bidang perbankan
- Menguasai teknik audit dan metodologi pemeriksaan
- Menguasai bisnis proses di Perbankan
- Telah lulus BSMR min. level 1
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memahami proses IT terutama di bidang Perbankan
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Merencanakan, melaksanakan, dan melaporkan pemeriksaan / audit bidang informasi dan teknologi
- Menerapkan dan mengembangan metodologi pemeriksaan bidang informasi dan teknologi di Bank Panin
- Mengembangkan kompetensi karyawan dalam tim
- Pria / Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknologi Informasi
- Pengalaman sebagai IT audit min. 5 tahun diutamakan di bidang perbankan
- Menguasai teknik audit dan metodologi pemeriksaan
- Menguasai bisnis proses di Perbankan
- Telah lulus BSMR min. level 2
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memahami proses IT terutama di bidang Perbankan
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Membantu Kepala Departemen Quality Assurance & Development Audit untuk mereview kualitas kinerja auditor, metodologi audit, efektivitas dan efisiensi organisasi internal audit serta meyankinkan kepatuhan internal audit sesuai dengan SPFAIB dan IIA standart
- Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi/Keuangan/Perbankan
- Memiliki pengalaman sebagai auditor min. 4 tahun
- Berpengalaman dalam proses review
- Memahami SPFAIB dan IIA
- Memahami Risk Based Audit Approach
- Memahami mengenai manajemen resiko dan kerangka kerja internal kontrol
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Membantu Kepala Departemen Quality Assurance & Development Audit untuk membuat metodologi, prosedur, dan petunjuk teknis atas proses audit internal
- Pria / Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi/Keuangan/Perbankan
- Memiliki pengalaman sebagai auditor min. 4 tahun
- Memiliki pengetahuan yang cukup tentang proses audit, micro dan macro assessment
- Memahami Risk Based Audit Approach
- Memahami mengenai manajemen resiko dan kerangka kerja internal kontrol
- Berpengalaman membuat SOP audit
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Membantu Kepala Departemen Quality Assurance & Development untuk mereview kualitas kinerja auditor, metodologi audit, efektifitas dan efisiensi organisasi intenal audit serta meyakinkan kepatuhan internal audit sesuai dengan SPFAIB dan IIA standards
- Pria / Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi/Keuangan/Perbankan
- Memiliki pengalaman sebagai auditor min. 3 tahun
- Memiliki pengalaman sebagai auditor dan ketua tim
- Memiliki pengalaman dalam proses review
- Memahami SPFAIB dan IIA
- Memahami Risk Based Audit Approach
- Memahami Risk Management dan Internal Control Framework
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Membantu Kepala Departemen Quality Assurance & Development untuk menyusun metodologi, prosedur dan petunjuk teknis atas proses audit internal
- Pria / Wanita Maks. usia 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman sebagai auditor min. 3 tahun
- Memiliki pengetahuan yang cukup tentang proses audit, micro & macro assessment
- Memahami Risk Based Audit Approach
- Memahami Risk Management & Internal Control
- Memiliki pengalaman membuat SOP Audit
Jakarta Raya - Head Office
Requirements:
- Female, 28-35 years old.
- Minimum Bachelor's Degree in Accounting or equivalent with GPA min. 3.00.
- At least 3 to 5 year(s) of working experience as Supervisor or Accounting Manager.
- Preferably experience background from Financial Services company.
- Detail oriented person.
- Excellent leadership and interpersonal skill.
- Excellent computer skill.
- Good communication skill.
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Memberikan opini mengenai Rancangan Produk dan Aktivitas Baru, Rancangan Form Aplikasi Transaksi dan opini penanganan pengaduan dari nasabah
- Memberikan opini atas Rancangan Perjanjian Bank dengan nasabah atau pihak diluar Bank, tidak terbatas pada perjanjian kredit dan kerjasama yang disampaikan secara terbuka oleh Biro/Group/Cabang
- Membantu Legal Dept Head dalam menyelenggarakan pelatihan secara periodik bagi Legal Officer di seluruh Kantor Cabang
- Menyusun laporan atau database terkait kasus hukum dan status penyelesaiannya di seluruh Kantor Cabang, untuk keperluan informasi manajemen dan Pengawas Bank
- Pria atau Wanita berusia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum
- Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam bidang hukum (Banking/Non-Banking/Notaris/Law Firm/menangani Proses Litigasi)
- Diutamakan yang memiliki Sertifikat Pendidikan Advocate
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Melakukan implementasi Operational Risk Tools
- Melakukan proses manajemen risiko (identifikasi, pengukuran, pemantauan, pengendalian) pada operasional bank
- Melakukan maintaining dan monitoring database sistem Operational Risk Tools
- Merespon data/informasi dan permasalahan teknis terkait penggunaan Operational Risk Tools
- Menyusun laporan terkait penggunaan Operational Risk Tools
- Melakukan kegiatan/tugas lain yang terkait dengan program kerja bagian risiko operasional
- Pria berusia antara 26-28 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi dengan IPK minimal 2.75
- Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam bidang IT (diutamakan Perbankan)
- Mengerti bahasa pemrograman
- Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Head Office
Responsibilities:
- Perform E-Banking research.
- Knowing the Indonesian market on E-Banking.
- Running projects.
- Monitoring project.
- Create a business requirement E-Banking.
- Male or Female, 22-28 years old.
- Minimum Bachelor Degree in Information Technology with GPA min. 3.00.
- Have 1 year working experience as Business Analyst would be preferred.
- High motivation and high responsibility.
- Excellent communication skill (English or Mandarin).
- Hard worker and adaptable.
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Melakukan review Rancangan Produk dan Aktivitas Baru, Rancangan Form Aplikasi Transaksi dan opini penanganan pengaduan dari nasabah
- Melakukan review atas Rancangan Perjanjian Bank dengan nasabah atau pihak diluar Bank, tidak terbatas pada perjanjian kredit dan kerjasama yang disampaikan secara terbuka oleh Biro/Group/Cabang
- Melakukan review atas kinerja Notaris dan Law Firm rekanan Bank dan memberikan rekomendasi terhadap Notaris atau Law Firm yang akan dipakai sebagai rekanan oleh Bank
- Menyelenggarakan pelatihan secara periodik bagi Legal Officer di seluruh Kantor Cabang
- Memantau terkait kasus hukum dan status penyelesaiannya di seluruh Kantor Cabang, untuk keperluan informasi manajemen dan Pengawas Bank
- Pria atau Wanita berusia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam bidang hukum (Banking/Non-Banking/Notaris/Law Firm/menangani Proses Litigasi)
- Diutamakan yang memiliki Sertifikat Pendidikan Advocate
Jakarta Raya
Requirements:
- Female and single, maximum 25 years old.
- Bachelor Degree from all majors with GPA minimum 2.75.
- Minimum height 155 cm.
- Attractive & Good looking.
- Customer service oriented.
- Excellent interpersonal & communication skill.
- Energetic, dynamic and highly motivated.
- Basic computer skill (especially Ms. Office)
- Fluent in English and Mandarin will be an added value.
- Fresh graduates are encouraged to apply.
Jakarta Raya
Requirements:
- Pria atau Wanita, usia 21-34 tahun
- Pendidikan minimal S1 Ekonomi Akuntansi, dengan IPK minimal 2.90
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun, sebagai Accounting atau Finance staff terutama di industri Perbankan dan Kantor Akuntan Publik
- Berkepribadian baik, jujur dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja sama dalam tim
- Memiliki communication dan interpersonal skill yang baik
- Memiliki pengetahuan dasar mengenai PSAK
- Memahami dan dapat menganalisa Laporan Keuangan
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Menyusun rencana dan strategi kerja rekrutmen
- Secara berkelanjutan meningkatkan efektivitas proses rekrutmen dan selection
- Membina hubungan kerja sama yang baik dengan universitas, career organizer, dan sourcing lainnya.
- Memastikan pemenuhan kebutuhan SDM dicapai sesuai target yang ditetapkan baik dalam hal jumlah dan waktu
- Pria atau Wanita usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 Psikologi , dengan IPK minimal 2.75
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Recruitment Officer, terutama di industri Perbankan
- Menguasai MS Office (Word, Excel, dan Power point) serta Adobe Photoshop
- Memiliki communication dan interpersonal skill yang baik
- Bertanggungjawab dan mampu bekerja sama dalam tim
- Berkepribadian baik, jujur, dan menyukai tantangan
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Melakukan proses evaluasi akhir secara harian
- Memonitor dan membuat laporan harian terkait risiko pasar
- Memaintain dan mengupdate database risiko pasar, baik dari Sistem Treasury maupun sumber data lainnya
- Membuat laporan limit monitoring harian
- Pria berusia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Statistika, Akuntansi, Finance, atau Matematika
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang Manajemen Risiko Pasar/Treasury di Perbankan
- Memahami aktivitas/produk Treasury dan aktivitas lainnya yang terkait dengan risiko pasar
- Memiliki kemampuan analitikal atas industri perbankan secara umum
- Diharapkan memiliki pengalaman incharge Treasury System/Market Risk System
- Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulisan
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Head Office
Responsibilities:
- Melakukan mapping atas field-field yang ada pada SID dengan data warehouse Bank Panin berdasarkan wilayah / Kantor Cabang Bank Panin.
- Mengirimkan hasil mapping ke KCU dan meminta petugas SID cabang untuk memeriksa hasil mapping serta melakukan koreksi pada aplikasi SID Bank Indonesia dan disertai dengan target date penyelesaian.
- Meminta laporan hasil koreksi SID dan ditandatangani oleh Kepala Cabang bersama-sama dengan Wakil Kepala Cabang atau Operation Manager.
- Mengarsip laporan hasil koreksi SID Cabang dan membandingkannya dengan hasil mapping bulan berikutnya.
- Melakukan kontak via email atau telephone dengan petugas SID cabang terkait kesalahan pelaporan berdasarkan hasil mapping atau hasil temuan pemeriksa internal/eksternal.
- Menyampaikan hasil review tingkat kesalahan cabang kepada atasan berikut action plannya.
- Pria atau wanita, 23-30 tahun.
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen / jurusan terkait dengan IPK minimal 3.00.
- Berpengalaman minimal 1 tahun menangani Sistem Informasi Debitur.
- Memiliki pemahaman yang baik atas pelaporan SID.
- Memiliki ketelitian kerja dan logika angka yang baik.
- Memiliki kemauan bekerja dan keinginan belajar yang kuat.
- Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Head Office
Responsibilities:
- Review branch business process including front liners and back office to be more efficient and effective.
- Create or develop new business process for Business improvement.
- Involved in system development projects for Business improvement.
- Ensure the improvement work process being implemented in Branch.
- Work closely with other business unit to ensure business process & system improvement covers Risk Management and Internal Control aspects.
- Male or Female, 24-28 years old.
- Bachelor's Degree in Computer Science/Information Technology or Industrial Technology or related with minimum GPA 2.75.
- Maximum 2 years experience in Banking/Business Process Improvement/Standard Operation Procedure development or system development, or audit operation.
- Fluent in English and Computer Literate.
- Knowledge and skill in Microsoft Visio is an advantage.
- Team player with skills to meet business objectives.
- Good communicator with strong interpersonal skills.
- 3 Full-Time position(s) available.
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Maintain E-Banking Application
- Maintain user request / Change request from the business to be implemented in E-Banking application
- Communicate with the vendor to track the work order and project
- Documentation for the application and project
- Do some coding necessarily to cater the user requirement
- Male or Female, max. 30 years old
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Mathematics, Computer Science/Information Technology or equivalent.
- At least 2 year(s) of working experience in the related field especially in E-Banking
- Having knowledge in web based application / C# .Net / RPG AS400
- Fluent in English both spoken and written
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Merencanakan dan mempersiapkan pelatihan/seminar/workshop yang terkait dengan kebutuhan Commercial Banking Group
- Menjadi liaison officer antara Commercial Banking Group dan Departemen lain yang terkait, serta kantor cabang dalam rangka pengelolaan training
- Mempersiapkan data-data dalam rangka perencanaan program training tahunan
- Wanita, Single, maks. 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi / Public Relations dengan IPK min 2.75
- Kreatif, aktif, dan inisiatif
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan untuk menjadi MC / Trainer apabila diperlukan (Memiliki kemampuan public speaking yang baik)
- Diutamakan bagi yang telah memiliki pengalaman berorganisasi atau pernah bekerja di bidang HR Training
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Head Office
Responsibilities:
- Creating and building service programs that impact on improving the quality of services in the branch.
- Benchmarking service in both the banking industry and the other creating ideas that can be applied to the development of services Panin Bank.
- Perform service monitoring and observation of the service branches, and then evaluate the results of the
- Perform active communication with the frontliners and also do role play and coaching in order to improve customer services skills.
- Conduct a review of all the results that have been implemented if the program is in accordance with the target and deserves to be a regular program.
- Conduct a review of any measurement implementation of quality of service and outreach to branch.
- Do the development services to internal (branch) and external (customer).
- Male or Female, 25-30 years old.
- Bachelor degree in Mass Communications or any major with minimum GPA 2.75.
- Minimum 2-3 years working experiences as Service Quality Officer or any service field are more preferred.
- Competencies: Presentation Skill, Conceptual Thinking, Integrity, Service Orietnted, Organization Commitment, Leadership.
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Manages and promotes business relationship with existing / new customers
- Promotes Panin Bank's banking products, especially funding products
- Influencing assigned customers to use Panin Bank's banking product (especially in funding)
- Requirements:
- Male or Female, max. 27 years old
- Fresh graduate or Experienced are encouraged to apply
- Possess at least Bachelor's degree from any major with minimum GPA 2.75 (scale 4.00)
- Have a strong willingness to work in marketing area and under pressure
- Good communication, presentation and negotiation skills
- Fluent in English & Mandarin (preferred both)
- Dynamic, energetic and highly motivated
- Ready to be placed in Panin Bank major branches all over Jakarta or Indonesia
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Manage and promote business relationships with new / existing customers.
- Promote all types of products, especially to credit products - Home Loan Product
- Tracking, maintaining and analyzing customer data.
- Analyze financial statements and manage risks.
- Influencing development of sales and pricing strategies, market penetration and service expansion within assigned accounts.
- Male / Female, max. 25 years old
- Student in final semester, fresh graduate, or those with max. 3 years working experience
- Possess at least Bachelor’s degree from any major with minimum GPA 2.75 (scale 4.00)
- Good communication and presentation skills as well as negotiation and analytical capabilities
- Have a strong willingness to work in marketing area and under pressure
- Fluent in English / Mandarin and computer literate
- Dynamic, energetic, highly motivated
- Ready to be placed in any major branches all over Jakarta or Indonesia
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Manage and promote business relationship with existing / new customers
- Promote lending products, especially commercial credit
- Track, maintain and analyze customers data
- Analyze financial statements and prepare report on customer’s credit worthiness
- Drive sales by developing pricing strategies, improving market penetration and outstanding loan within assignment accounts
- Male / Female, max. 25 years old
- Student in final semester, fresh graduate, or those with max. 3 years working experience
- Possess at least Bachelor’s degree majoring from Economy, Industrial Technology, IT, or Science with minimum GPA 2.75 (scale 4.00)
- Good communication and presentation skills as well as negotiation and analytical capabilities
- Have a strong willingness to work in marketing area and under pressure
- Fluent in English / Mandarin and computer literate
- Dynamic, energetic, highly motivated
- Ready to be placed in any major branches all over Jakarta or Indonesia
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Bertanggung jawab terhadap semua pembuatan aplikasi Risk Management untuk implementasi Risk Project yang meliputi: Market Risk, Credit Risk, dan Operasional Risk
- Pria, usia 24-35 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan S1 dari jurusan IT, Matematika, Statistik, atau Ekonomi
- Memiliki pengalaman 2-3 tahun di bagian Risk Management
- Menguasai Risk Management Practice
- Menguasai Financial Theory (Financial Instrument, Financial Market)
- Memiliki pengetahuan dasar matematis untuk pengukuran resiko
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Berpartisipasi dalam desain format pemantauan panggilan dan standarisasi kualitas
- Melakukan pemantauan panggilan dan menyediakan data untuk tim manajemen
- Menggunakan sistem pemantauan kualitas pengelolaan data untuk menyusun dan melacak kinerja pada tim dan tingkat individu
- Berpartipisi dalam program-program pelanggan untuk mendengarkan, mengidentifikasi kebutuhan serta harapan pelanggan
- Menyediakan data yang dapat ditindaklanjuti untuk berbagai kelompok dukungan internal yang diperlukan
- Mengkoordinasikan dan memfasilitasi sesi panggilan kalibrasi untuk staff Call Center
- Menyiapkan dan menganalisis laporan mutu internal dan eksternal untuk tinjauan manajemen staf
- Memberikan umpan balik kepada team leader dan manajer
- Pria atau Wanita, usia 28-35 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2.75
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Contact Center perbankan terutama di bagian Quality Assurance
- Memiliki sertifikasi sebagai Manager Contact Center
- Mengutamakan Excellence dan Customer Focus
- Memiliki pengetahuan mengenai teknologi internet, sosial media dsb
- Berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan mendengarkan dan analisa yang baik
- Mampu beradaptasi dengan cepat dan bekerja dalam team work
- Berdedikasi tinggi, mampu bekerja dalam tekanan serta memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Membantu Head Call Center untuk menentukan strategi operasional Call Center
- Mengembangkan sistem Call Center dengan mengembangkan interkasi pelanggan dan IVR
- Mempertahankan dan meningkatkan operasi Call Center dengan memantau kinerja sistem
- Mengidentifikasi dan memecahkan masalah, mempersiapkan dan menyelesaikan rencana aksi, serta menyelesaikan audit sistem dan analisis
- Menyiapkan anggaran tahunan, pengeluaran penjadwalan, menganalisis varians, serta memulai tindakan korektif
- Mempersiapkan laporan kinerja Call Center dengan mengumpulkan, menganalisis, serta meringkas data dan tren
- Menjaga pengetahuan profesional dan teknis dengan melacak tren di tengah manajemen operasional Contact Center
- Pria atau Wanita usia 30-38 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2.75
- Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Contact Center Perbankan
- Memiliki Sertifikasi sebagai Manager Contact Center
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu berbahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan
- Mengutamakan excellence dan customer focus
- Mampu beradaptasi dengan cepat dan bekerja dalam team work
- Berdedikasi tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan
Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat
Responsibilities:
- Manage and promote business relationship with existing / new customers
- Promote lending products, especially commercial / mortgage credit
- Track, maintain and analyze customers data
- Analyze financial statements and prepare report on customer’s credit worthiness
- Drive sales by developing pricing strategies, improving market penetration and outstanding loan within assignment accounts
- Male / Female, max. 25 years old
- Student in final semester, fresh graduate, or those with max. 3 years working experience
- Possess at least Bachelor’s degree from any major with minimum GPA 2.75 (scale 4.00)
- Good communication and presentation skills as well as negotiation and analytical capabilities
- Have a strong willingness to work in marketing area and under pressure
- Fluent in English / Mandarin and computer literate
- Dynamic, energetic, highly motivated
- Ready to be placed in any major branches in region Jawa Timur, Jawa Tengah or Jawa Barat
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Menyusun dan mengkinikan kebijakan Fraud Risk Assessment, termasuk metodologi dan pengukuran yang digunakan
- Mengembangkan proses dan metode pelaksanaan Fraud Risk Assessment
- Melakukan persiapan pelaksanaan Fraud Risk Assessment dengan berkoordinasi bersama unit kerja terkait lainnya (Risk Owner)
- Memantau pelaksanaan dan tindak lanjutnya atas Fraud Risk Assessment yang dilakukan oleh Risk Owner (unit kerja)
- Mengkonsolidasi dan menganalisa hasil Fraud Risk Assessment oleh Risk Owner, serta memberi usulan rekomendasi untuk perbaikan
- Menyusun dan menyampaikan laporan Fraud Risk Assessment kepada Manajemen secara berkala atau setiap diperlukan
- Melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengarahkan seluruh penugasan yang ada di Fraud Risk Unit dengan sebaik-baiknya
- Pria atau Wanita berusia 30-38 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi (Akuntansi, Manajemen) dan Hukum
- memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang Manajemen Risiko (Operasional) terkait Fraud Control, Fraud Investigation, dan Compliance Report di perbankan atau lembaga keuangan lainnya
- Dapat menyusun kerangka kebijakan Fraud Risk Assessment, termasuk metodologi dan pengukurannya
- Mampu melakukan analisa, membuat laporan, dan memberikan rekomendasi atas hasil Fraud Risk Assessment
- Berdedikasi tinggi, mau bekerja keras, dan mampu bekerjasama dalam memimpin sebuah tim
- Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Monitoring Performance Database Server Pusat dan Cabang
- Melakukan Analisa dan konsolidasi optimasi kerja Database
- Mengontrol akses koneksi Database Server
- Memonitoring keamanan data dan transaksi Database
- Memonitoring backup dan recovery Database Server
- Melakukan monitoring terhadap Job Scheduller Database Server
- Pria atau Wanita usia 23-35 tahun
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Teknologi Informasi, dengan IPK minimal 2.75
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Database Administrator
- Memiliki pengetahuan tentang konsep DBMS (Oracle, SQL Server, MySQL)
- Memiliki pengetahuan Tuning Database Server
- Memiliki pengetahuan tentang User Privillage Access
- Memiliki pengetahuan Audit Trail (DDL, DML, DCL)
- Memiliki pengetahuan DRP (Disaster Recovery Planning)
- Dapat bekerja sama dengan tim
- Jujur dan bertanggung jawab serta mampu belajar dengan cepat
1. | Marketing Executive E-Banking | Jakarta Raya - Head Office | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Marketing/Business Development | |
2. | Recruitment Staff | Jakarta Raya - Palmerah | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Human Resources | |
3. | Micro Manager | Pekanbaru, Palembang | CEO /GM / Director / Senior Manager /Banking/Financial Services | |
4. | Micro Area Manager | Bali, Jambi, Purwokerto, Pekanbaru, Palembang | Manager / Assistant Manager /Banking/Financial Services | |
5. | Senior IT Audit | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /IT/Computer - Network/System/Database Admin | |
6. | Team Leader IT Audit | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
7. | Quality Assurance Team Leader | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
8. | Development Audit Team Leader | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
9. | Senior Auditor Quality Assurance Reviewer | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
10. | Senior Auditor for Development Audit | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
11. | Accounting Manager | Jakarta Raya - Head Office | Manager / Assistant Manager /Finance - General/Cost Accounting | |
12. | Legal Dept Officer | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Law/Legal Services | |
13. | Operational Risk Officer | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Banking/Financial Services | |
14. | Business Analyst E-Banking | Jakarta Pusat - Head Office | Staff (non-management & non-supervisor) /IT/Computer - Software | |
15. | Legal Dept Head | Jakarta Raya | Manager / Assistant Manager /Law/Legal Services | |
16. | Frontliner Development Program | Jakarta Raya | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Customer Service | |
17. | Accounting & Finance Staff | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Banking/Financial Services | |
18. | Senior Recruitment Officer | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Human Resources | |
19. | Market Risk Staff | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Banking/Financial Services | |
20. | Credit Reviewer - Staff SID | Jakarta Pusat - Head Office | Staff (non-management & non-supervisor) /Banking/Financial Services | |
21. | Business Process Officer | Jakarta Pusat - Head Office | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
22. | E-Banking Staff (IT Division) | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /IT/Computer - Software | |
23. | Training & Development Officer | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /Training & Development | |
24. | Staff Service Quality | Jakarta Pusat - Head Office | Staff (non-management & non-supervisor) /Banking/Financial Services | |
25. | Relationship Management Program | Jakarta Raya | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
26. | New Account Officer Program - KPR | Jakarta Raya | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
27. | New Account Officer Program Commercial | Jakarta Raya | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
28. | Senior IT Risk Manager | Jakarta Raya | Manager / Assistant Manager /Banking/Financial Services | |
29. | Quality Assurance Supervisor | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Customer Service | |
30. | Operasional Analysis Manager | Jakarta Raya | Manager / Assistant Manager /Customer Service | |
31. | Account Officer Program (Region Jawa Timur) | Jawa Timur | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
32. | Account Officer Program (Region Jawa Tengah) | Jawa Tengah, Yogyakarta | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
33. | Account Officer Program (Region Jawa Barat) | Jawa Barat | Fresh Grad / Less than 1 year experience /Banking/Financial Services | |
34. | Fraud Risk Unit Head | Jakarta Raya | Supervisor / Coordinator /Banking/Financial Services | |
35. | Database Administrator | Jakarta Raya | Staff (non-management & non-supervisor) /IT/Computer - Network/System/Database Admin |
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com - See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Unilever-juni-2013.html#sthash.SuoIceOG.dpuf
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com - See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Unilever-juni-2013.html#sthash.SuoIceOG.dpuf
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com
protection laws that apply to information or data maintained by that
local site.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru
- See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Rekind-WorleyParsons-juni-2013.html#sthash.bjmME5mL.dpuf
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com
- See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Unilever-juni-2013.html#sthash.SuoIceOG.dpufSatuKarir.com & satukarir.blogspot.com
Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering ke Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com - See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Unilever-juni-2013.html#sthash.SuoIceOG.dpuf
SatuKarir.com & satukarir.blogspot.com - See more at: http://satukarir.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-Unilever-juni-2013.html#sthash.SuoIceOG.dpuf