-->

Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia Juni 2013

Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia Juni 2013

Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman ini terletak di beberapa lokasi. Taman Safari Indonesia I berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan kawasan Puncak. Taman Safari Indonesia II terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dan Taman Safari III di desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Provinsi Bali.


Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa dan lain sebagainya. Fasilitas yang terdapat di Taman Safari Indonesia yaitu bus safari, danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggang, kuda tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gocart, children’s play ground, bom bom car, rumah setan, kesenian tradisional dan sulap di panggung terbuka Balai Ruyung Safari.

Saat ini  Taman Safari Indonesia memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :


Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, usia min 25 tahun
  2. S1 Psikologi atau lainnya terkait utama
  3. Berpengalaman minimal 4 tahun sebagai Chief Pelatihan SDM, Perhotelan akan menjadi keuntungan
  4. Mengerti Pelatihan Butuh Analisis, mengembangkan dan memberikan modul pelatihan dan Evaluasi Pelatihan
  5. Hands on menyiapkan modul pelatihan dan memberikan isinya
  6. Komunikatif, keterampilan interpersonal dan analitis yang sangat baik
  7. Bersedia untuk melakukan perjalanan

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia 2013, maka anda bisa membuka pada sumber resminya. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru silakan klik Lowongan Pekerjaan Terbaru.
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar